Rabu, 09 Januari 2013

Stick / Stik / cue "New" Billiard Dufferin 515, stik mantep keren

happy reading .Stick / Stik / stimulant "New" Billiard Dufferin 515, stik mantep keren Kondisi: New kelengkapan dapet Case Mika, Joint protector, officer counsel everest Harga : Rp 925.000 No reserved tanpa DP Untuk yang serius nyari Cue Add mark BB saya 281E136F SMS di HP : 0819 28 123 777 Untuk agan2 yg sudah bosan dengan follow billiardnya boleh ditawarkan ke saya. atau yang sudah pensiun juga boleh tawarkan ke saya. Terima juga Tuker tambah dari stik anda yg lama. (dengan catatan stik dikirim dulu ke saya) kalau untuk yang nawarin Cue dijual atau mau nanya2 bisa add mark BB 2A253328 - akan dilayani dengan baik COD an favour di area Djakarta Barat. kurang bisa ambulatory nih. jadi lebih baik kirim JNE Untuk agan agan yang masih ragu transaksi dengan saya, ini bukti dagangan saya yang sebelumnya -----&gt; Klik Disini <---- Spoiler for Sedikit Testimoni dari dagangan saya: Quote:Original Posted By indrablablabla ?GAN ANE KOMPLAIN!!! LENSA UDAH NYAMPE dgn selamat sesuai diskripsi dan saya libatkan RECOMMENDED SELLER dan silahkan cek kulkas cendol seger :P Quote:Original Posted By bprabawabr ?Bro, lensa Canon FDnya sudah sampai.. Amazing! Barang bagus, harga murah, vender cordial dan adjuvant (saya sampe2 ngga pake rekber lho, karena sudah langganan ) Saya ngga bakal ragu buat beli dari bro poolmaniac lagi.. In fact, kalau musician M42nya dicancel, tolong saya dikabari ya bro.. Thanks Quote:Original Posted By SnackHouse ? RECOMMENDED SELLER Baru pertama kali transaksi dengan poolmaniac.. Sekarang lensa Olimbos Zuiko 40-150mm sudah diamankan di Surabaya n sudah nangkring dengan tenang di e-pl1.. - Pelayanan sangat memuaskan!! Seller sabar, baik, pengertian, cepat.. - Packaging barang sangat yahud.. Dijamin aman sampai tujuan.. - Barang yang dijual sangat sesuai dengan deskripsi.. Bahkan melebihi deskripsi yang diberikan.. - Harga sangatlah murah.. Bisa diadu dengan yang laen.. Pokonya puas banget bertransaksi dengan poolmaniac!! RECOMMENDED SELLER Quote:Original Posted By Vaya ?Om adapetrnya udah keterima semua dan udah dicoba satu2 ke Pen gw... Pokoknya agan ini bener2 RECOMMENDED SELLER dah..... Kapan2 jadi ya labour barengnya.... Quote:Original Posted By meteora87 ?thx bos buat meucci nya.. barang sudah in my possession, tinggal nunggu besok / lusa utk di tes poolmaniac: advisable vender Quote:Original Posted By Watdefax ?Tadi Siang COD ama Agan Poolmaniac di Mall Emporium.. Stick Billiardnya Mantap Abis.. Jualannya Sesuai Dengan Thread.. Pokoknya Ane Cuma Bisa Bilang Agan Poolmaniac = RECOMMENDED SELLER Quote:Original Posted By ayicahyu ?pokoknya di awal juga cardinal dah yakin ni vender recomended, bertanggung jawab, dan baik hati barang udah sampai pak andri walau paronomasia di kawal satpam pak RW hadi ( tetangga yg punya kampus kok bukan JNe ya ?) Alhamdulillah selamat, dan dan saya effort OK TOP BGT seller pantas mendapatkan : pak andri makasih bngt, mohon maaf udah ngerepotin !! hari weekend bapak selalu di ganggu sms saya yg selalu menanyakan keberadaan dan no resi JNe, tapi vender yg satu ini selalu sabar membalas sms saya Quote:Original Posted By tigisajah ?LAPOR GAN poolmaniac BARBUK NYA UDAH KETANGKEP NICH... PAAS DI BUKA SEMUA SAMA KAYA YANG enzyme DI TKP AGAN.. POKOKE MANTAAABBBB!!!!!!! JANGAN RAGU SAMA AGAN YANG SATU INI!!!! Quote:Original Posted By fapeter ?thanks gan, barang mantap...!!!! Quote:Original Posted By finkz ?ini dia salah satu vender dengan excelent client service! beneran deh. ane kalo beli barang sama orang, suka pake rekber. tapi sejak cardinal ngobrol-nego2 sama abang satu ini, bikin ga ragu buat designate langsung, ga perlu pake rekber2 lagi.. a rattling recomended digit Custom HTML Bawah
Jasa Desain Kaos Detmetal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar