Rabu, 09 Januari 2013

[DICARI] AIR CLIMBER lengkap set: tali-buku-dvd [DICARI]

happy reading .Sesuai Judulnya, Saya Butuh/ Cari Alat Olahraga AIR CLIMBER Bekas/ Baru, 1 ordered lengkap yang berisi tali-buku-dvd dan dus kemasannya. Diharapkan Kondisi yang Masih Seperti Baru, Dengan Panel Digital dan Seluruh Perangkat/ Kelengkapan Berfungsi Baik (Dan Pastinya Best Price!, Harga Paling Bersahabat Yaa). Spoiler for DETAIL: Namun Kalo Kelengkapannya Tidak Sempurna, Maka Kondisi Terminim yang Bisa Saya Terima Adalah: Unit Air Climber + Tali (Berfungsi Baik). Temans, Tolong Tawarin Saya Kalo Punya Unit Dengan Kriteria Diatas Yah. Jangan Ragu Nawarin, Sebab Saya Serious Buyer-No Bid And Run. Hub saya di, PM, silahkan. YM: kertasberharga@yahoo.com (di ym yield msg aja, jarang o/l) E mail: (sama dengan atas) Sms/ Telp: (Fleksi) 021-68-0808-86 Daripada Air Climbernya Disimpen Di Gudang Terus, Mending Biar Jadi Manfaat Buat Saya & Jadi Uang Pulaaa.Custom HTML Bawah
Jasa Desain Kaos Kangen Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar