Senin, 22 Oktober 2012

Capdase Sport ARMBAND ZONIC FOR IPHONE 5/4s/4/3Gs/3G , IPOD TOUCH, & IPOD NANO, etc

happy reading . ALL 100% CAPDASE ORIGINAL ------------------------------------------ UPDATE 12/10/2012 NEW ARRIVAL !!!!!!!!!! ARMBAND ZONIC FOR IPHONE 5 , IPOD TOUCH 5th gen, HARGA Rp. 135.000 ARMBAND ZONIC FOR IPHONE 4/3Gs , IPOD TOUCH, HARGA Rp. 130.000 Temporary oversubscribed out And IPOD NANO 6th series HARGA Rp 100.000 Ready Stock CAPDASE ANTIGLARE FOR Ipod contact 4 HARGA Rp 45.000,- CAPDASE MIRA (MIROR) FOR Ipod Touch 2nd/3rd GEN Harga Rp. 50.000,- TATA CARA PEMESANAN DELIVERED BY: Quote: FAQ: PERHATIAN!!!! *) UNTUK PENGIRIMAN HARAP MENCANTUMKAN KECAMATANNYA, DIKARENAKAN TARIF JNE SEKARANG BERDASARKAN KECAMATAN... THX *) DOMISILI ANE DI BANDUNG, YANG MAU COD BISA LANGSUNG KE RUMAH ANE DI DAERAH KOPO, SILAHKAN SMS UNTUK ALAMAT TS (KALO KEJAUHAN MENDING VIA JNE AJA, CUMA 4rb SESAMA BDG) PEMESANAN & INFO HARGA: fast move : CHRISTIAN SMS / WHATSAPP: 0857.10.550.500 email to : christian.kaskus@gmail.com TESTIMONIAL YANG UDAH BELI JANGAN LUPA TESTINYA YA, enzyme CENDOL SEGEL MENANTI lapak lain: http://www.kaskus.co.id/search.php?d...;starteronly=1 TESTIMONI[/B] Posted by
Diskon Voucher Murah di Kliktoday

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar