Minggu, 26 Februari 2012

Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina

Kompetisi Web Kompas MuDA & Pertamina

Berbicara tentang bumi, tampaknya sangat dekat dengan lingkungan. Jauh sebelum munculnya keserakahan, kehancuran, dan kepedulian kami terhadap lingkungan, kitab suci Al-Quran mengatakan bahwa lingkungan adalah suatu sistem bersama. Jika sistem rusak, ketidakseimbangan akan terjadi dan menyebabkan kehancuran.

Kompas Kompetisi WEB MUDA & Invest Pertamina mengambil tema energi ke bumi, tidak hanya secara tertulis. Beberapa dari berbagai karya peserta Lomba WEB Kompas BARU dan Pertamina masing-masing dapat mengilhami orang muda kita untuk peduli dan bertindak dalam hal perlindungan lingkungan.

Kita melihat bahwa sebagai bapak dan kakek nenek kita, ketika melihat banner untuk menyelamatkan lingkungan bagi anak kita untuk mewarisi lingkungan hidup bagi kita sebagai anak-anaknya. Seperti di '50, sampai awal 2000, dan zamrud khatulistiwa tertanam dalam berbagai teks arogan atau berbagai media, jika sang ayah menjadi kakek dari waktu kita, sebagai sumber pengayaan pribadi.

Ruang hijau, jika Anda melihat langit sekarang bagian telapak tangan. Air yang mengalir sungai air, yang pernah menjadi ayah ibu mengatakan kepada kami dengan jelas bahwa air itu kotor dan sekarang tidak sebagus cerita lama.

Kompas Kompetisi WEB MUDA & Pertamina


Kompas Kompetisi WEB MUDA & Pertamina jika untuk mengingatkan kita, khususnya anak muda untuk kembali mengambil waktu kita untuk melakukan sesuatu bahkan tindakan kecil dapat menyelamatkan Bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar